Paket Beras untuk Yatim Dhuafa Depok Terdampak Pandemi
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Paket Beras untuk Yatim Dhuafa Depok Terdampak Pandemi

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Paket Beras untuk Yatim Dhuafa Depok Terdampak Pandemi

Kepedulian terus ditingkatkan oleh Yatim Dhuafa Depok dalam upaya bantu meringankan beban warga terdampak wabah pandemi. Salah satunya yang dilakukan ialah berbagi sejumlah bantuan berupa program Beras untuk Sahabat sebanyak 35 paket kepada warga di 10 lokasi Kota Depok. 

Penyaluran ini merupakan langkah yang dilakukan Yatim Mandiri mendukung program pemerintah mengenai ketahanan pangan di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Disisi lain program ini juga membantu para petani lokal dengan membeli beras secara langsung dari pihak terkait. 

Menurut Iqbal Priandana selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Depok mengatakan target dari program Beras untuk Sahabat ini adalah para yatim dan masyarakat dhuafa yang memang dalam kondisi kekurangan secara ekonominya.

“Ini merupakan langkah proaktif yang kami lakukan selama ini dalam menyikapi wabah pandemi Covid-19 ini. Apalagi Kota Depok sendiri merupakan wilayah yang bisa dikatakan daerah rawan penyebaran virus Corona ini, untuk itu kami sangat upayakan bantuan kemanusiaan ini terselenggara.” ungkapnya.

Ia melanjutkan sangat menyambut secara terbuka bagi seluruh elemen masyarakat yang ingin ikut dan bergabung dalam program nasional sedekah pangan Beras untuk Sahabat ini. “Kami sangat senang apabila banyak masyarakat yang bergabung dalam program kebaikan sedekah pangan ini.” katanya.

Terakhir ini memperinci sebaran wilayah penerima manfaat dari program sedekah pangan ini yakni di wilayah: Kampung Susukan, Kampung Parakan jati, Kampung Pura, Kampung Sawah Indah, Kampung Sidamukti Sukmajaya, Kampung Pitara, Kampung Pancoran Mas, Kampung Kelapa Dua Cimanggis, Kampung Cagar alam, Kampung Cinere, dan Kampung Mangga.

Beri kebahagiaan kepada yatim dhuafa membutuhkan: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak
Dakwah