Sembako dan Bahan Pangan untuk Warga Semarang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Sembako dan Bahan Pangan untuk Warga Semarang

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Sembako dan Bahan Pangan untuk Warga Semarang

Yatim Mandiri Semarang memilki inisiasi tersendiri untuk tetap peduli dan rajin berbagi untuk sesama khusunya warga dhuafa yang membutuhkan.

Jumat kemarin (4/9) Yatim Mandiri Semarang kembali melakukan penyaluran bahan pangan kepada masyarakat Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang dalam program Sedekah Pangan - Layanan Sehat Mandiri.

Sebanyak 40 paket bahan pangan program "Jogo Tonggo" alias Jaga Tetangga berupa sayur mayur, tahu, tempe dan aneka bahan pokok lainnya untuk dibagikan ke warga kurang mampu.

Kegiatan ini disamping untuk mengisi Jumat berkah juga sebagai untuk membantu warga memenuhi kebutuhan asupan gizi bagi keluarga meski di tengah situasi pandemi akibat wabah Covid-19 ini.

Sembako dan bahan pangan yang dibagikan adalah hasil dari kebaikan para donatur Yatim Mandiri yang kemudian diteruskan kepada penerima manfaat. Sebab mereka yakin bahwa kebahagiaan adalah ketika melihat orang lain berbahagia.

Kedepannya kegiatan sedekah pangan ini "Jogo Tonggo" yang diinisiasi oleh Yatim Mandiri Semarang akan terus dilakukan guna menjangkau lebih banyak masyarakat yang perlu untuk dibantu. Selain sebagai ajang silaturahim, juga mengenalkan nama lembaga Yatim Mandiri kepada masyarakat luas untuk kebaikan bersama.

Dukung program sedekah pangan: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Infak