Rutin Adakan Sedekah Pangan untuk Warga Dhuafa Semarang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Rutin Adakan Sedekah Pangan untuk Warga Dhuafa Semarang

February 19, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Rutin Adakan Sedekah Pangan untuk Warga Dhuafa Semarang

Sedekah pangan menjadi program unggulan dari Yatim Mandiri Semarang dengan inisiasi kegiatan menarik yakni dengan berbagi 55 paket sayur dan lauk pauk untuk masyarakat dhuafa di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang (19/2/2021).

Sayur dan lauk pauk yang dibagikan hasil dari hasil panen petani maupun pedagang sayur di pasar tradisional lokal, guna membantu perekonomian mereka yang sempat lesu akibat wabah pandemi yang berlangsung semenjak bulan Maret tahun lalu.

Banyak masyarakat yang terbantu dan merasakan manfaat apalagi di masa pandemi ini. Semangat masyarakat untuk terus berjuang dan saling jaga pun semakin kuat berkat ketulusan untuk berbagi.

Menurut Naufal Fazal selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Semarang mengatakan, bahwa pihaknya menjadikan program sedekah pangan ini sebagai bentuk kepedulian dan mempererat hubungan dengan warga sekitar Kantor Layanan Yatim Mandiri Semarang serta untuk mengisi hari Jumat yang penuh keberkahan.

"Mereka sangat antusias dengan adanya program ini dan berharap tetap menjadi program kontinyu sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Bagi masyarakat, makanan tentu bukan hanya pembentuk kekebalan tubuh, tapi ada keberkahan yang luar biasa dari Allah Subhanahu wa Ta'ala." ucapnya.

Ia menambahkan bahwa kedepannya program sedekah pangan ini akan terus dilakukan rutin setiap hari Jumat ke tempat yang belum terjangkau agar menyasar kaum dhuafa yang layak dibantu. "Doakan kami istiqomah dijalan kebaikan ini untuk menebarkan manfaat kepada para mustahik lebih banyak lagi." pungkas Naufal.

Dukung program sedekah pangan untuk ringankan beban sesama yang membutuhkan: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

IGM
Kesehatan