Salurkan Wakaf Al-Quran kepada Bunda Kampung Literasi Palembang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Wakaf Al-Quran kepada Bunda Kampung Literasi Palembang

January 21, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Wakaf Al-Quran kepada Bunda Kampung Literasi Palembang

Yatim Mandiri Palembang kembali lakukan langkah tebar manfaat dan menyalurkan amanah dari donatur berupa wakaf Al-Quran sebanyak 50 paket untuk ibu-ibu pengajian di Kampung Literasi, Kota Palembang, pada Selasa lalu (19/1/2021). 

Kegiatan tersebut bermula saat tim Yatim Mandiri Palembang mendapat kabar bahwa, Al-Quran yang dimiliki oleh kelompok pengajian di Kampung Literasi tersebut, hanya berjumlah tidak lebih dari 7 paket Al-Quran. 

Mengingat jumlah Al-Quran tak sebanding dengan anggota pengajian tersebut, Yatim Mandiri Palembang berinisiasi menyalurkan wakaf Al-Quran persembahan dari donatur yang menjadi salah satu program unggulan selama ini. 

Salah satu anggota kelompok pengajian mengucapkan rasa terimakasihnya dan syukur atas pemberian mushaf Al-Quran kepada 40 ibu-ibu pengajian lainnya. “Alhamdulillah mendapat wakaf Al-Quran dari Yatim Mandiri. Sangat bermanfaat dalam menunjang kegiatan KBM Al-Quran dan pengajian rutin kami.” tuturnya. 

Sementara itu, Chandra Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Palembang mengatakan, kegiatan baik ini merupakan komitmen nyata dan lanjutan keberlangsungan program pihaknya seperti halnya Sanggar Genius dan Al-Quran yang telah diresmikan pada bulan November 2020 lalu. 

Ia tak menampik kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang tali silaturahim kepada anggota pengajian dan mengenalkan tentang program-program kebaikan dari Yatim Mandiri Palembang sendiri. 

“Menjadi penggerak dan penebar kebaikan adalah menjadi tujuan mulia kami sebagai amil zakat. Untuk itu, sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk senantiasa mengajak orang lain dalam mengerjakan kebaikan. Membaca dan mengamalkan setiap isi kandungan Al-Quran ini adalah perintah dan petunjuk bagi orang-orang yang beriman serta bertaqwa.” tandas Chandra, sapaan akrabnya. 

Dukung program pemberdayaan dan pendampingan bagi bunda yatim di Palembang untuk mandiri: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
IGM