Salurkan Program Sedekah Beras ke Warga Dhuafa Sumedang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Program Sedekah Beras ke Warga Dhuafa Sumedang

December 28, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Program Sedekah Beras ke Warga Dhuafa Sumedang

Langkah menebar kebaikan terus digaungkan oleh Yatim Mandiri Bandung kepada warga yatim dan dhuafa yang membutuhkan bantuan.  

Salah satunya dengan menyalurkan sejumlah paket sedekah beras kepada warga Desa Jatimulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, pada Rabu lalu (23/12). 

Sebanyak 25 warga di Dusun Rancamulya tersebut, merasakan manfaat dari program sedekah beras yang berasal dari kebaikan masyarakat dermawan. 

Dalam penyaluran tersebut turut pula hadir Bapak Salahuddin Branch Manager Yatim Mandiri Bandung dan didampingi karyawan serta relawan yang membantu pendistribusian beras tersebut. 

Menurut keterangan Muhammad Edi Santoso selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Bandung menuturkan kegiatan baik ini merupakan inisiasi pihaknya dalam upaya sahabat yatim dan dhuafa yang membutuhkan kebutuhan pangan. 

Ia melanjutkan hal ini dilakukannya, menyikapi kondisi di masyarakat yang sangat memerlukan bantuan khususnya kebutuhan pokok seperti beras tersebut. 

“Alhamdulillah mereka sangat senang dan antusias dengan adanya program ini. Hal ini terbukti dari sambutan baik dan senyuman tawa mereka saat menerima paket sedekah beras tersebut.” imbuhnya. 

Kedepannya kegiatan serupa akan terus digencarkan menyasar masyarakat kurang mampu dan membutuhkan lainnya, agar mereka dapat meraskan manfaat program kebaikan dari Yatim Mandiri selama ini. 

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan untuk penuhi kebutuhan hidup di tengah masa pandemi: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Super Gizi Qurban