Peringati Muharram dengan Berbagi Sembako kepada Yatim dan Dhuafa Pasuruan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Peringati Muharram dengan Berbagi Sembako kepada Yatim dan Dhuafa Pasuruan

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Peringati Muharram dengan Berbagi Sembako kepada Yatim dan Dhuafa Pasuruan

Semangat berbagi terus digencarkan oleh Yatim Mandiri Pasuruan sebagai wujud kepedulian dan istiqomah menebar manfaat untuk kemaslahatan umat.

Seperti yang dilakukan untuk menyemarakkan bulan muharram dengan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada yatim dan dhuafa di wilayah Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan.

Sebanyak 100 paket sembako telah terdistribusikan kepada penerima manfaat warga Desa Jimbaran tersebut. Paket sembako yang dibagikan berupa beras premium, minyak goreng, gula pasir, susu kaleng, sosis dan kare hasil optimalisasi daging qurban program 'Super Gizi Qurban'.

Dalam penyaluran ini turut dihadiri oleh Branch Manager Yatim Mandiri Pasuruan Bapak Aziz dan juga perwakilan dari kepala desa setempat Bapak Amin Tohari beserta perangkat desa Jimbaran yang mendampingi.

Mengikutip dalam sambutannya Kepala Desa Jimbaran Bapak Amin Tohari menuturkan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Yatim Mandiri dan beserta seluruh donatur yang telah membantu dan menyalurkan bantuan sembako muharram ini diwilayah desa yang ia pimpinnya.

"Menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi saya mewakili seluruh warga yang mendapat bantuan sembako ini, sangat membantu dan meringankan beban bagi para penerima manfaat penyaluran ini. Semoga kedepannya Yatim Mandiri semakin sukses dan berkah setiap langkahnya dalam menebar kebaikan untuk umat. Aamiin sukses mulia Yatim Mandiri." tutupnya.

Donasi untuk yatim dan dhuafa: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kemanusiaan
Fidyah