Salurkan Modal Usaha Ke Bunda Yatim Bogor
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Modal Usaha Ke Bunda Yatim Bogor

January 8, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Modal Usaha Ke Bunda Yatim Bogor

Yatim Mandiri Bogor melalui program UMKM Bangkit, menawarkan solusi dan penguatan sektor ekonomi mikro dengan memberikan modal usaha serta pendampingan keluarga yatim dhuafa. Dengan maksud agar ekonomi mereka bisa tetap bertahan dan lebih berkembang lagi.

Salah satu penerima manfaat program UMKM Bangkit ialah Ibu Lilis, salah seorang bunda yatim binaan Yatim Mandiri Bogor. Keseharian yang beliau lakukan ialah berjualan aneka makanan ringan seperti peyek, kacang medan, opak, pangsit, dan akar kelapa.

Bantuan yang diberikan berupa modal usaha untuk mengembangkan usahanya dan diberikan langsung oleh pihak Yatim Mandiri Bogor kepada Ibu Lilis di rumah kediaman beliau.

Sebelum wabah pandemi, penghasilan yang didapat Ibu Lilis cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Namun kini jualan yang dimilikinya sepi pembeli dan omset yang didapat tak sama seperti hari biasanya.

Saat ditemui Ibu Lilis mengucapkan rasa syukur dan bahagianya atas apa yang didapat berupa bantuan dana program UMKM Bangkit dari Yatim Mandiri Bogor, pada hari Kamis lalu (7/11/2021).

"Tak lupa saya ucapkan rasa terimakasih kepada Yatim Mandiri Bogor atas bantuan yang diberikan. Sangat membantu sekali dan meringankan beban saya sekeluarga. Semoga semakin sukses kedepannya dengan program seperti UMKM Bangkit ini." ujar Ibu Lilis ini.

Kedepannya program UMKM Bangkit ini akan terus dilakukan dan melebarkan sayap ke daerah lain, untuk menjangkau para pegiat UMKM yang terdampak pandemi. Tentu dengan ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, termasuk mereka yang berada dalam garis menengah ke bawah.

Dukung pegiat umkm kecil dengan berikan modal usaha: Donasi Sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kesehatan
Ramadhan Peduli Mualaf