Pembukaan Sanggar Genius untuk Yatim dan Dhuafa Ogan Ilir
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pembukaan Sanggar Genius untuk Yatim dan Dhuafa Ogan Ilir

October 11, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Pembukaan Sanggar Genius untuk Yatim dan Dhuafa Ogan Ilir

Yatim Mandiri Palembang kembali lakukan pembukaan sanggar belajar gratis untuk yatim dan dhuafa di pembukaan 4 sanggar belajar program Genius. Pembukaan sanggar belajar genius ini dilakukan di Kabupaten Ogan Ilir, tepatnya di Kompleks Perumahan Persada Indralaya Indah.

Pembukaan sanggar belajar gratis untuk yatim dan dhuafa ini, merupakan sanggar ke 3 yang berada di kabupaten Ogan Ilir. Program Sanggar Belajar Genius ini hadir berkat kolaborasi Komunitas Ogan Ilir Bersedekah (OIB) bersama Yatim Mandiri Palembang.

Dengan ini Yatim Mandiri Palembang memiliki 16 sanggar belajar genius, yang tersebar di kota Palembang dan kabupaten sekitarnya, dengan binaan kurang lebih sekitar 260 anak binaan yang terdiri dari yatim dan dhuafa.

Dalam acara peresmian tersebut turut dihadiri Penasehat OIB, Ketua OIB, perangkat desa setempat, dan juga langsung diresmikan oleh Direktur Program Yatim Mandiri Bapak Hendy Nurrohmansyah, dibersamai oleh Kepala Regional 3 Bapak Sugeng Riyadi beserta Branch Manager Yatim Mandiri Palembang, Bapak Beni.

Pada kesempatan baik ini juga dilaksanakan penyerahan Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI secara simbolis kepada adik-adik yatim dan dhuafa Ogan Ilir. Terlihat raut muka kebahagiaan nampak jelas saat adik-adik ini mendapatkan beasiswa persembahan dari donatur tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan senang dibukanya sanggar belajar gratis ini, yang nantinya akan dirasa manfaatnya bagi anak-anak yatim dhuafa sekitar. Terimakasih Yatim Mandiri dan donatur” terang Ketua OIB (Ogan Ilir Bersedekah).


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Dakwah