Salurkan Beras untuk Yatim Dhuafa Kota Serang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Beras untuk Yatim Dhuafa Kota Serang

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Beras untuk Yatim Dhuafa Kota Serang

Yatim Mandiri Banten terus tebar manfaat untuk sesama yang membutuhkan, salah satunya dengan menggulirkan program Beras untuk Sahabat kepada adik yatim dan dhuafa di Kampung Kadongkelan, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada hari sabtu lalu (21/11).

Mereka penerima manfaat Beras untuk Sahabat merupakan anak binaan Yatim Mandiri Banten yakni program sanggar belajar gratis "Genius" yang menjadi salah satu program unggulan dalam bidang pendidikan akademik.

Tak hanya sendiri, Yatim Mandiri Banten juga mengajak sinergi Mahasiswa Universitas Falatehan dalam kegiatan bakti sosial kesehatan dan sosialisasi mengenai perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Dalam acara tersebut turut pula dihadiri langsung oleh Branch Manager Yatim Mandiri Banten, Bapak Andi Setiadi yang juga menyerahkan langsung bantuan beras kepada mustahik bersangkutan.

Dalam sambutannya Bapak Andi memberikan motivasi semangat kepada adik yatim dan dhuafa agar tetap berjuang dalam mewujudkan setiap impian yang diinginkan.

"Adik-adik ini adalah orang hebat yang dilahirkan di dunia. Mereka semuanya merupakan calon orang sukses yang mampu membawa perubahan positif bagi keluarga ataupun masyarakat disekitarnya. Untuk itu, Yatim Mandiri hadir membersamai mereka untuk berikhtiar memandirikan adik yatim dan dhuafa ini." ungkapnya.

Sementara itu Sofyan Anwar selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Banten menambahkan bahwa, program Beras untuk Sahabat disalurkan merupakan amanah dari donatur yang harus disampaikan kepada mereka yang berhak menerima.

"Menjadi tanggungjawab kami untuk menyalurkan amanah yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Untuk itu, kami sangat hati-hati dan meninjau terlebih dulu sebelum menyalurkan bantuan. Dengan maksud setiap bantuan tersalurkan dapat tepat sasaran dan transparan kepada umat." pungkasnya.

Dukung program beras untuk sahabat bahagiakan mereka masyarakat terdampak pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Wakaf
Infak Pendidikan