Salurkan Beras untuk Yatim dan Dhuafa Madiun
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Beras untuk Yatim dan Dhuafa Madiun

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Beras untuk Yatim dan Dhuafa Madiun

Langkah menebar kebaikan terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Madiun dengan menyalurkan sejumlah paket bantuan berupa sembako, beras, sosis dan kare kepada adik yatim, piatu dan dhuafa di Desa Bulu, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, pada selasa lalu (24/11). 

Sebanyak 40 warga desa bulu yang mayoritas didominasi oleh anak-anak dan lansia menjadi penerima manfaat dari kebaikan donatur Yatim Mandiri tersebut.

Dalam penyerahan bantuan beras dan paket gizi tersebut, semua peserta diwajibkan memakai masker dan cuci tangan terlebih dahulu, serta mengharuskan menjaga jarak duduknya. Langkah ini diambil untuk mengatur kontak langsung dengan lainnya dan patuh terhadapa protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Selain menyerahkan langsung di Masjid Al-Barokah Desa Bulu, Yatim Mandiri Madiun juga menyalurkan beras ke tempat penerima manfaat di rumah warga bersangkutan (doot to door).

Tak hanya sendiri, Yatim Mandiri bekerjasama dengan STIKES Bhakti Husada Mulia Kota Madiun dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Serta memberikan pengarahan tentang pola hidup bersih dan sehat kepada peserta yang hadir.

Menurut keterangan Amat Muchlis selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Madiun mengatakan, bahwa kegiatan penyaluran ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya, terhadap masyarakat dengan ekonomi rentan yang terdampak wabah pandemi.

"Ikhtiar kita bersama mas untuk bantu masyarakat yang kekurangan dengan menyalurkan sembako ini. Disis lain yang namanya amanah dari donatur harus kami sampaikan kepada mereka yang berhak. Harapannya dapat sedikit meringankan beban mereka meski di tengah situasi yang belum pulih ini." tandasnya saat ditanyai.

Donasi untuk paket gizi di tengah masa pandemi: Klik sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Paket Lebaran
Infak