Salurkan Beras ke Warga Dhuafa Banyumas
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Beras ke Warga Dhuafa Banyumas

December 17, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Beras ke Warga Dhuafa Banyumas

Yatim Mandiri Purwokerto kembali menggulirkan salah satu program unggulan yakni sedekah beras kepada warga dhuafa Desa Tambaksogra, Kecamatan Tambaksogra, Kabupaten Banyumas, pada Senin lalu (14/12).


Sebanyak 200 kilogram beras hasil dari penggalangan dan sumbangan para donatur Yatim Mandiri Purwokerto, telah tersampaikan kepada mereka kaum dhuafa yang membutuhkan.


Dalam kegiatan tersebut juga tersalurkan juga paket gizi berupa sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi qurban program Super Gizi Qurban, pada tahun 2020 ini. 


Menurut keterangan Mohammad Miftahuddin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Purwokerto mengatakan, kegiatan penyaluran sedekah beras ini merupakan langkah lanjutan yang telah dilakukan bulan November lalu di Banyumas.


Ia melanjutkan kegiatan kebaikan ini merupakan langkah kepedulian yang dilakukan pihaknya terhadap kesulitan para mustahik akibat wabah pandemi Covid-19.


“Program Beras untuk Sahabat menyasar bagi keluarga yatim dan dhuafa yang terdampak wabah pandemi. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, agar program ini benar-benar bermanfaat dan tepat sasaran sesuai dengan tujuan baiknya.” tutupnya.


Bantu ringankan beban penerima manfaat yang membutuhkan di tengah masa pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Tebus Fidyah
Paket Lebaran