Evaluasi Belajar Anak Yatim Sanggar Genius Nanggulan, Yogyakarta
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Evaluasi Belajar Anak Yatim Sanggar Genius Nanggulan, Yogyakarta

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Evaluasi Belajar Anak Yatim Sanggar Genius Nanggulan, Yogyakarta

Pada Minggu (14/7), Sanggar Genius Nanggulan, Yogyakarta menyelenggarakan acara gathering dan rapotan bersama anak-anak yatim. Sanggar Genius ini berada di wilayah Kelurahan Jati Sarono, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Di Sanggar Genius tersebut, anak-anak yatim dan dhuafa binaan Yatim Mandiri Yogyakarta belajar matematika. Sebanyak 11 anak-anak yatim dan dhuafa yang semangat mengikuti kegiatan belajar mengajar selama tiga kali dalam seminggu. 
Sementara itu pada acara gathering dan rapotan, Yatim Mandiri Yogyakarta membagikan hasil belajar anak-anak yatim dan dhuafa di Sanggar Genius selama 1 semester. Turut hadir para wali dari anak-anak yatim. Mereka juga mendapatkan informasi mengenai evaluasi dan perkembangan belajar, serta prestasi anak-anaknya. 
Dalam rapotan kali ini, ada salah satu anak yang berhasil menyelesaikan level tertinggi dalam kurikulum Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Sanggar Genius. “Namanya Rena Maharani, ia sudah mencapai level J3 Kurikulum Sanggar Genius,” kata Rosi selaku Staf Program Yatim Mandiri Yogyakarta.(sad)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah
Pemberdayaan