Salurkan Amanah dari Bank Indonesia ke Anak Yatim Dhuafa Surabaya
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Amanah dari Bank Indonesia ke Anak Yatim Dhuafa Surabaya

January 28, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Amanah dari Bank Indonesia ke Anak Yatim Dhuafa Surabaya

Menindaklanjuti amanah yang diberikan oleh Bank Indonesia yang telah lalu, Yatim Mandiri Surabaya bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada yatim dan dhuafa yang membutuhkan di kawasan wilayah Kota Surabaya, pada Selasa lalu (26/1/2021).

Bantuan yang disalurkan oleh Yatim Mandiri Surabaya ialah berasal dari IPEBI (Ikatan Pegawai Bank Indonesia) Komisariat Surabaya KPW BI Provinsi Jawa Timur. Alhasil sebanyak 300 paket sembako telah terdistribusikan merata untuk adik-adik yatim dan dhuafa di sanggar binaan Yatim Mandiri Surabaya. 

Dalam penuturannya, Pihak Bank Indonesia mempercayakan amanah tersebut kepada Yatim Mandiri, dikarenakan salah satu lembaga amil zakat nasional yang transparan dan tepat sasaran dalam menyalurkan program kemanusian, kepada adik yatim dan masyarakat dhuafa yang memang dalam kondisi kekurangan.  

“Hal ini sejalan dengan cita-cita Bank Indonesia untuk membersamai dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama kita. Terlebih dalam keadaan masa pandemi, justru ini menjadikan momen pengingat untuk terus berbagi dan saling tolong menolong dalam kebaikan.” ungkap Ibu Setyowati. 

Sementara itu, Hendy Nurrohmansyah selaku Direktur Pemberdayaan dan Charity menuturkan, hasil kerjasama ini merupakan langkah sinergis dalam upaya meringankan beban sesama yang terdampak wabah pandemi Covid-19 ini. 

Ia melanjutkan, “Tentu bukan yang mudah untuk dilalui masa sulit seperti ini. Kedermawanan dan sikap tolong menolong menjadi energi positif yang harus senantiasa dikumandangkan. Yatim Mandiri menjadi wadah dan penggerak kebaikan untuk mengantarkan kebahagiaan disaat masa sulit seperti sekarang.” ujarnya. 

Terakhir ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Bank Indonesia atas bantuan paket sembako yang diberikan. Ia tak menampik, bagi pihak manapun yang ingin bersinergi dalam kebaikan kepada Yatim Mandiri dan menyambut dengan tangan terbuka untuk sejalan dalam menebar kebaikan.   

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan untuk penuhi kebutuhan hidup di tengah masa pandemi: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan
IGM