Ribuan Fans Syubbanul Muslimin Shalawat Bersama di Milad Ke 25 Yatim Mandiri
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Ribuan Fans Syubbanul Muslimin Shalawat Bersama di Milad Ke 25 Yatim Mandiri

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Ribuan Fans Syubbanul Muslimin Shalawat Bersama di Milad Ke 25 Yatim Mandiri

Ribuan fans Syubbanul Muslimin dengan khusyuk larut dalam alunan shalawat yang dilantunkan oleh Muhammad Ulul Azmi Askandar Al Abshor, atau akrab dengan nama populer Gus Azmi. Penampilan Syubbanul Muslimin pada Sabtu malam (30/3) merupakan rangkaian acara Milad ke 25 Tahun Yatim Mandiri yang di gelar Halaman Kampus Kemandirian, Jalan Sarirogo No 1 Sidoarjo. 
Acara Shalawat Kemandirian ini adalah puncak kemeriahan acara Milad Yatim Mandiri ke 25 Tahun dengan tajuk “Indonesia Mandiri Fest”. Lebih dari 3000 massa datang dari berbagai daerah, seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Bangkalan, Probolinggo dan Mojokerto. Fans yang mayoritas adalah generasi millenial ini tak henti-hentinya bershalawat. 
Yatim Mandiri mengundang Majelis Shalawat Syubbanul Muslimin, karena sosok Gus Azmi dan kelompoknya merupakan teladan bagi generasi millenial yang mengajak anak-anak muda untuk giat bershalawat untuk Rasulullah dan bertabayun. “Kami juga berdoa agar anak-anak yatim binaan kami mengidolakan Nabi Muhammad sebagai panutan mereka di era millenial ini,” jelas Hendy Nurrochmansyah, selaku ketua panitia Milad Yatim Mandiri ke 25 Tahun.(*)
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

sgqsapi
Dakwah