Jumat Berkah dengan Berbagi Makanan ke Warga Dhuafa Makassar
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Jumat Berkah dengan Berbagi Makanan ke Warga Dhuafa Makassar

December 7, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Jumat Berkah dengan Berbagi Makanan ke Warga Dhuafa Makassar

Ada beragam cara menarik bagi setiap muslim untuk mengisi hari Jumat penuh keberkahan. Salah satunya yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Makassari dengan berbagi paket makanan langsung terjun ke jalanan di Kota Makassar, pada hari Jumat lalu (4/11).


Sebanyak 50 makanan siap saji hasil kerjasama antara Yatim Mandiri dengan Rumah Qur'an Al- Fath Makassar telah tersalurkan kepada mereka yang berhak menerima paket kebaikan ini.


Tujuan dilakukannya sedekah makanan ini adalah untuk membantu meringankan beban penerima manfaat terutama mereka yang serba kekurangan, serta mengisi hari Jumat dengan kegiatan berbagi.


Menurut keterangan Isman Mukhlis selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Makassar mengatakan bahwa target dari gerakan baik ini adalah pekerja harian seperti pengayuh becak, petugas kebersihan jalanan, pedagang kaki lima, maupun pegendara jalanan lainnya.


“Respon positif dan sambutan hangat kami dapatkan selama distribusi paket makanan cepat saji dari donatur tersebut. Apalagi ditambah hari Jumat nan berkah ini, insyaAllah menjadi penyemangat kami dalam menebar kebaikan kepada umat.” pungkasnya.


Berbagi kebahagiaan kepada masyarakat terdampak pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Wakaf
Relawan Kemandirian