Penyaluran Bantuan oleh PT. Askrindo Syariah kepada Yatim Mandiri
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Penyaluran Bantuan oleh PT. Askrindo Syariah kepada Yatim Mandiri

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Penyaluran Bantuan oleh PT. Askrindo Syariah kepada Yatim Mandiri

Jakarta, virus Corona yang buming beberapa bulan ini menimbulkan polemik dimasyarakat. Bukan hanya berdampak pada kesehatan, virus corona ini juga berdampak pada perekonomian suatu negara.

Pengurangan besar-besaran pabrik dan penutupan sebagian besar sektor ekonomi yang menjadi salah penyebab menurunnya perekonomian. PT. Askrindo Syariah ikut terpanggil berpartisipasi untuk membantu banyak lapisan masyarakat yang terdampak karena Corona ini.

Melalui Unit Pelayanan Zakat-nya, PT Askrindo Syariah bekerjasama dengan beberapa LAZ untuk menyalurkan bantuan tersebut, salah satunya Laznas Yatim Mandiri. Sejumlah bantuan berupa paket sembako dan pemberian beasiswa kepada anak dhuafa dan masyarakat yang terdampak corona. Penyerahan bantuan yang berlangsung pada tanggal 12 Mei 2020 ini berlangsung secara simbolis dengan menggunakan aplikasi ZOOM di SDN Ciracas 1 Bogor, antara pengurus UPZ Askrindo Syariah yang disaksikan langsung oleh ketua Bapak H. Farid Datul Rohmah, diserahkan oleh Bapak Seto Yulyawarman (Head of Relationship Management LAZ Yatim Mandiri.

"InsyaAllah akan kami salurkan kepada adik yatim dhuafa dan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan" ujar Seto Yulyawarman selaku perwakilan pihak Yatim Mandiri.

Bantuan yang diserahkan PT. Askrindo Syariah ini adalah salah satu program zakat yang mereka usung, yakni santunan 1500 Paket Sembako dan 550 Beasiswa untuk dhuafa yang terdampak wabah pandemi ini. Semoga bantuan yang diberikan oleh UPZ Askrindo Syariah dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Aamiin.

Donasi kebaikan untuk sesama; Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Kemanusiaan