Sinergi Beri Beasiswa Pendidikan untuk Yatim Dhuafa
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Sinergi Beri Beasiswa Pendidikan untuk Yatim Dhuafa

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Sinergi Beri Beasiswa Pendidikan untuk Yatim Dhuafa

Yatim Mandiri kembali mendapatkan kepercayaan dari salah satu patner yakni PT. Handal Semesta Berjangka (HSB) Investasi dengan berikan beasiswa dan alat sekolah senilai Rp. 224.770.000,- untuk 300 anak yatim dhuafa. Bantuan akan disebarkan di 5 wilayah meliputi Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bogor, Banten, dan Cirebon.

Menurut keterangan pihak HSB Investasi, bantuan yang diberikan kepada ratusan adik yatim dan dhuafa melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri karena komitmen dan kepedulian pihaknya untuk ikut aktif berperan dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Kami ingin juga ikut berperan dalam membantu adik-adik yatim di Pulau Jawa yang tidak berkecukupan untuk bisa bersekolah ataupun membeli peralatan pendukung sekolah. Semoga donasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kelancaran kegiatan belajar mengajar bagi adik-adik yatim ini.” ucapnya.

Sementara itu, Sugeng Riyadi Selaku General Manager Yatim Mandiri Regional Office 3 menyambut baik atas terjalinnya kerjasama pihaknya dengan HSB Investasi dalam memberikan sumbangsih positif dengan menyalurkan beasiswa dan alat sekolah kepada anak binaan Yatim Mandiri.

"Kami sangat terbuka kepada semua pihak dalam rangka memberikan bantuan kepada adik binaan kami. Selama ini, program kami konsisten dalam mendukung pemerintah akan pembangunan manusia tentunya dalam rangka mengentaskan kemiskinan. Maka dari itu, pendidikan menjadi kunci dalam mencapai tujuan tersebut,” terangnya.

Dalam kegiatan ini mengusung tema "Bersama HSB Investasi Mencerdaskan Bangsa" bermakna dan sejalan dengan visi misi lembaga Yatim Mandiri yakni ikhtiar dalam langkah upaya membangun jiwa kemandirian yatim dan dhuafa dalam segala aspek kehidupan.

Sementara itu Abdul Mujib selaku Staff Digital Fundrasing Yatim Mandiri menambahkan, bahwa pihaknya selalu membuka pintu untuk semua pihak yang ingin bersinergi maupun mendukung semua program dalam upaya memandirikan adik-adik binaan.

"Kami sangat senang apabila ada pihak bergabung dan mendukung setiap program yang kami lakukan. Memang fokus utama Yatim Mandiri adalah dibidang pendidikan salah satunya dengan memberikan beasiswa dan bantuan alat sekolah kepada adik yatim dhuafa yang berada di sanggar-sanggar binaan tersebar seluruh Indonesia." tandasnya.

Mari ikut andil dalam upaya memandirikan yatim dan dhuafa dengan berbagi kebahagiaan, khususnya beri beasiswa pendidikan yang mereka yang membutuhkan: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Fitrah
Uang Saku Yatim Dhuafa