Pembukaan Sanggar Belajar Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Jember
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pembukaan Sanggar Belajar Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Jember

June 10, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Pembukaan Sanggar Belajar Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Jember

Ruang belajar memang sangat dibutuhkan bagi anak anak khususnya mereka yang masih dalam tahap pembelajaran awal. Dimana pada fase ini anak sangat aktif dan menyerap banyak ilmu yang didapat.

Hal ini menjadi alasan Yatim Mandiri Jember untuk membantu memberi sebuah wabah kepada adik yatim dhuafa yang tetap ingin belajar dan mencari ilmu berupa pembukaan sanggar belajar atau lebih dikenal program "Sanggar Genius".

Pembukaan Sanggar Genius dilakukan bertempat di Lingkungan Gebang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, dengan jumlah 13 peserta didik yang akan ikut program ini dengan dibimbing oleh guru pendamping.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir dalam pembukaan Sanggar Genius ini, Branch Manager Yatim Mandiri Jember Bapak Khotib, serta beberapa warga dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bapak Khotib berpesan kepada para orang tua anak untuk tetap mengawasi dan membimbing pertumbuhan anak agar bisa terpantau tumbuh dan kembang anak tersebut.

Nantinya sebanyak 13 adik yatim dan dhuafa tersebut akan mendapatkan pengajaran dari guru yang telah disiapkan dengan 12 kali pertemuan setiap bulannya. Sehingga materi yang diberikan dapat tersampaikan serta mampu meningkatkan kemampuan penerima manfaat di bidang matematika.

Semoga dengan dibukanya sanggar belajar gratis program Genius untuk anak yatim ini dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan bagi mereka. Aamiin

Rangkai kebaikan dengan berbagi kebahagiaan untuk adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
dombapalestina