Pembukaan Sanggar Al-Quran untuk Yatim dan Dhuafa Bekasi
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pembukaan Sanggar Al-Quran untuk Yatim dan Dhuafa Bekasi

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Pembukaan Sanggar Al-Quran untuk Yatim dan Dhuafa Bekasi

Sabtu lalu (15/8) menjadikan hari yang sangat menggembirakan untuk adik yatim dan dhuafa warga kampung Duren Jaya. Pasalnya mereka bisa belajar lebih dalam tentang ilmu agama berkat dibukanya sangar belajar Al -Quran yang menjadi salah satu program unggulan Yatim Mandiri.

Program belajar gratis khusus untuk anak yatim dan dhuafa atau lebih dikenal dengan program sanggar Al-Quran ini memang diperuntukkan bagi mereka yang masih duduk dibangku sekolah dasar atau sederajat.

Tujuan dibukanya sanggar gratis belajar Al-Quran ini sebagai wadah atau tempat bagi mereka untuk memperdalam atau menambah ilmu agama khususnya tentang bagaimana tata cara mengaji yang baik dan benar.

Dalam acara pembukaan sanggar Al-Qur'an tersebut diikuti sebanyak 14 peserta yang berasal dari desa Duren Jaya. Tak hanya acara pembukaan sanggar namun Yatim Mandiri Bekasi juga sekaligus pembagian 14 paket asupan gizi untuk adik yatim dan dhuafa, guna untuk menjaga kesehatan mereka dalam melaksanakan kegiatan belajar nantinya.

Menurut Ridha Al-Aziz selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Bekasi menuturkan kegiatan belajar mengajar ini memang dimaksudkan untuk membantu penerima manfaat agar memperoleh bimbingan dalam belajar serta memperdalam pemahaman agama khususnya mereka yang masih ditahap perkembangan.

Nantinya mereka akan dibina dan dibimbing serta dibekali ilmu agama yang baik dan benar sehingga kedepannya mereka menjadi generasi yang cerdas, tangguh, berwawasan luas namun tetap memiliki akidah agama yang kuat. Aamiin

Donasi untuk yatim dan dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Pemberdayaan