Salurkan Paket Beras untuk Guru Ngaji Jember
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Paket Beras untuk Guru Ngaji Jember

January 5, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Paket Beras untuk Guru Ngaji Jember

Kepedulian terus ditingkatkan oleh Yatim Mandiri Jember dengan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga dhuafa yang membutuhkan, khususnya mereka yang terdampak wabah pandemi ini. 

Sebanyak puluhan paket program Beras untuk Sahabat telah terdistribusikan kepada mustahik diantaranya anak yatim, warga dhuafa, guru ngaji, pedagang kecil dan pekerja harian di wilayah Kecamatan Ledokombo, Sumberjambe dan Pakusari, pada periode bulan Desember 2020.

Menurut keterangan Muhammad Hafidhuddin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jember menuturkan, beras yang dibagikan ini merupakan hasil dari kebaikan para donatur yang peduli akan keadaan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Ia melanjutkan segmen target sasaran program Beras untuk Sahabat ini adalah mereka adik yatim dan para dhuafa yang terdampak Covid-19 serta memang dalam kondisi yang serba kekurangan.

Pada periode selanjutnya pihak Yatim Mandiri Jember menargetkan 50 ton beras program ini dapat terlaksana dan menjangkau masyarakat yang membutuhkan di Jember dan sekitarnya.

"Pastinya kami salurkan kepada yang membutuhkan, sebab kami juga perlu memperhatikan calon penerima manfaat ini. Apakah benar-benar layak atau tidak untuk dibantu, sebab kami ingin program ini benar-benar tepat sasaran dan membantu ringankan beban warga dhuafa di wilayah Jember ini." pungkasnya saat ditanyai.

Dukung ketahanan pangan dengan berbagi beras untuk masyarakat dhuafa Jember: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Program Ramadhan
Fidyah Ramadhan