Pembinaan Rutin Bunda Bisa Yatim Mandiri Depok
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pembinaan Rutin Bunda Bisa Yatim Mandiri Depok

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Pembinaan Rutin Bunda Bisa Yatim Mandiri Depok

Program-program yang digulirkan oleh Yatim Mandiri tidak hanya fokus kepada pembinaan kepada anak yatim dan dhuafa saja, namun juga merambah ke bunda dari anak yatim tersebut.

Kemarin (7/9) Yatim Mandiri Depok melakukan agenda pembinaan rutin kepada para bunda yatim program BISA atau Bunda Mandiri Sejahtera inisiasi program pemberdayaan dibidang ekonomi kemasyarakatan.

Sinergi baik akan terjalin antara Yatim Mandiri dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (UIP JBB) yang mana akan mendanai permodalan Komunitas Bunda BISA di Kelapa dua, Depok.

Beberapa bunda program BISA yang memiliki produk yakni keripik singkong dan kerupuk gendar diajukan untuk dijadikan produk pertama permodalan tersebut yang nantinya akan bergulir ke bunda-bunda program BISA yang lainnya.

Menurut Iqbal Priandana selaku Staff Penyaluran dan Pemberdayaan Yatim Mandiri Depok menyambut baik kesempatan untuk sinergi kebaikan yang dilakukan oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (UIP JBB) tersebut.

Pihaknya juga akan terus mendampingi dan memonitoring para bunda program BISA ini agar terus produktif dan membuat olahan makanan sesuai unit yang ditentukan. Ia juga berharap kedepannya dari program pemberdayaan ekonomi para bunda binaan ini mampu mandiri secara ekonomi agar keluarganya merasa bahagia dan tidak bergantung kepada pihak manapun.

Diakhir sesi akhir acara seluruh bunda yatim mendapatkan paket sembako dari Yatim Mandiri sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka guna untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Mandirikan bunda yatim: Donasi disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Pemberdayaan