Bantuan Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kekeringan di Pasuruan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kekeringan di Pasuruan

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kekeringan di Pasuruan

Beberapa waktu lalu, Yatim Mandiri Pasuruan melalui program Air Untuk Sahabat, telah menyalurkan bantuan air bersih untuk warga yang wilayahnya dilanda kekeringan. Yakni di Dusun Karangpucuk dan Dusun Sibondongol, Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.
Lebih dari 250 Kepala Keluarga telah mendapatkan manfaat bantuan air bersih. Menurut Jaffar selaku Staf Program Yatim Mandiri Pasuruan, bantuan ini merupakan awal dari alokasi bantuan 10 tanki air bersih. "Untuk saat ini kami mengalokasikan bantuan sebanyak 10 tangki air bersih. Dan kami masih terus berkordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menentukan titik distribusi air bersih,” kata Jaffar.
Seperti yang telah diketahui, bahwa bencana kekeringan hampir terjadi di seluruh daerah di Indonesia saat musim kemarau seperti ini. Seperti yang terjadi di Pasuruan, Berdasarkan data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasuruan, terdapat 16 Kecamatan dan 21 Desa yang berpotensi mengalami kekeringan di tahun 2019 ini.(*)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Ramadhan Peduli Mualaf
Kemanusiaan