Peduli Covid-19 Hingga ke Bantargebang Bekasi
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Peduli Covid-19 Hingga ke Bantargebang Bekasi

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Peduli Covid-19 Hingga ke Bantargebang Bekasi

Covid-19 yang masih ada hingga kini menyebabkan setiap kegiatan haruslah mematuhi protokoler kesehatan. Banyak bantuan juga turut dihadirkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi ini. Mulai dari makanan hingga sembako dan alat kesehatan.

Alhamdulillah donasi yang terkumpul di Yatim Mandiri telah dapat disalurkan kepada masyarakat. Salah satunya di daerah Bantargebang kota Bekasi pada hari Minggu(14/6).

Di daerah ini masih tergolong zona hijau pada peta penyebaran Covid-19 karena masyarakat positif Covid-19 masih tergolong sedikit. Oleh karena itu pengingatan kembali mengenai protokol kesehatan harus tetap dilakukan.

Walaupun masih tergolong zona hijau, warga Bantargebang Bekasi ini pun tidak serta merta terlepas dari dampak adanya Covid-19. Pemutusan hubungan kerja dan sepinya pelanggan ketika berjualan juga dialami oleh mereka. Maka dari itu, sejumlah donasi kami salurkan kepada warga tersebut. Sebanyak 500 buah Super Gizi Qurban terdistribusikan kepada masyarakat dhuafa yang terdampak Covid-19.

Bersama @ctarsafondation dan PBI (Penanggulangan Bencana Indonesia) penyuluhan sekaligus penyaluran ini berjalan lancar dan masyarakat pun terbantu. Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang turut serta untuk membantu para masyarakat yang sangat terdampak oleh Covid-19 ini, semoga akan banyak lagi masyarakat daerah yang terbantu dengan penyaluran ini. Aamiin

Donasi untuk sesama: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Pemberdayaan