Pertemuan Wali Santri Program Rumah Kemandirian Jember
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pertemuan Wali Santri Program Rumah Kemandirian Jember

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Pertemuan Wali Santri Program Rumah Kemandirian Jember

Rabu lalu (9/11) Yatim Mandiri Jember lakukan pertemuan dengan wali santri Rumah Kemandirian untuk menjalin tali silaturahim guna pencapaian tujuan pendidikan santri dan melaporkan hasil proses belajar santri binaan.

Menurut keterangan Muhammad Hafidhudin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jember mengatakan bahwa pendidikan butuh keselarasan tujuan antar orang tua, guru dan  pengelola untuk itu pertemuan ini sangat penting untuk diadakan. 

Ia melanjutkan target target yang ditetapkan oleh kepala asrama dan Lembaga Yatim Mandiri perlu dikomunikasikan kepada wali santri selaku orang tua anak binaan yang bersangkutan.

Dalam pertemuan tersebut juga turut dihadiri oleh Branch Manager Yatim Mandiri Jermber, Bapak Khotib juga memberikan sambutan dan arahan kepada santri dan orang tua yang diundang ke Rumah Kemandirian Jember.

"Kami pastikan mereka semuanya mendapatkan ilmu dan pemahaman agama yang baik. Karena itu menjadi tanggungjawab kami sebagai pengelola dan pemilik program Rumah Kemandirian ini. InsyaAllah harapan kita bersama, mereka semua menjadi anak yang berakhlaqul karimah dan mengukir banyak prestasi di sekolahnya." ungkapnya.

Dipertemuan ini juga, setiap anak dibukakan rekening tabungan guna mencukupi kebutuhan sekolahnya dimasa mendatang dan setiap wali santri mendapatkan penyaluran program paket Beras untuk Sahabat untuk meringankan beban hidup dalam urusan pemenuhan makanan pokok.

Dalam sesi akhir, pengurus dan kepala asrama memberikan rapot khusus kepada wali santri mengenai kemajuan anak binaan agar sang bunda mengetahui tentang perkembangan anak. Serta mendoakan agar target kemandirian pendidikan karakter, hafalan Al-Quran, diniyah dan pelajaran umum bagi anaknya bisa tercapai satu persatu.

Dukung program rumah kemandirian untuk mencetak generasi qurani: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Fitrah
Infak Pendidikan