Paket Sembako untuk Warga Dhuafa Probolinggo
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Paket Sembako untuk Warga Dhuafa Probolinggo

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Paket Sembako untuk Warga Dhuafa Probolinggo

Masa pandemi seperti ini memang menyulitkan banyak masyarakat terutama mereka yang berada dikelas menengah kebawah. Tentu keadaan yang seperti biasanya saja terkadang membuat bekerja ekstra untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, apalagi ditambah wabah Covid-19 dirasa sangat memberatkan.

Berbekal semangat kepedulian untuk menolong sesama Yatim Mandiri Probolinggo menyalurkan sejumlah paket sembako kemerdekaan kepada masyakarakat dhuafa di beberapa wilayah Kabupaten Probolinggo.

Tak sendirian Yatim Mandiri gandeng komunitas Krucil Berbagi dan mendapat dukungan penuh oleh Kepolisian Sektor Krucil dalam menyalurkan ke penerima manfaat.

Untuk penyaluran bantuan paket sembako berlangsung di beberapa tempat yaitu Desa Tiris, Desa Krucil, Desa Gending, dan beberapa Kelurahan di Kota Probolinggo. Sembako yang disalurkan tidak hanya untuk masyarakat kurang mampu saja, namun dibagikan untuk para veteran atau pejuang yang telah berjasa untuk membantu kemerdekaan bangsa Indonesia.

Paket sembako kemerdekaan yang diberikan berasal dari kebaikan para donatur Yatim Mandiri yang secara ikhlas membantu dan menyisihkan sedikit rezeki yang dimiliki untuk membantu kaum dhuafa yang membutuhkan. Disisi lain tujuan program kebaikan ini untuk mereka yang memang layak untuk dibantu agar dapat meringankan beban kehidupannya.

"kami mengucapkan terimakasih dan donatur Yatim Mandiri yang telah memberikan saya sembako ini, semoga Bapak Ibu semuanya dibalas atas kebaikan dan berkah rezekinya." tutup salah penerima sembako kemerdekaan ini.

Berbagi untuk dhuafa: Klik disini
 
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Pemberdayaan