Paket Gizi dan Beras untuk Yatim Dhuafa Boyolali
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Paket Gizi dan Beras untuk Yatim Dhuafa Boyolali

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Paket Gizi dan Beras untuk Yatim Dhuafa Boyolali

Langkah kepedulian terus ditunjukkan oleh Yatim Mandiri Solo kepada warga kurang mampu di daerah Desa Pulisen, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali.

Salah satunya dilakukan penyaluran paket gizi berupa sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban, pada hari Minggu lalu (29/11).

Sebanyak 30 anak yatim dhuafa menjadi penerima manfaat dari program kebaikan, para donatur Yatim Mandiri yang secara ikhlas berbagi rezeki yang dimilikinya, untuk bantu penuhi kebutuhan gizi di tengah masa pandemi.

Menurut keterangan Muhammad Faisal Rosyiddun selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Solo mengatakan kegiatan yang dilakukannya ialah sebagai bentuk kepedulian pihaknya dalam upaya mengentaskan angka stunting di wilayah Boyolali.

Sasaran untuk program paket gizi ini adalah adik yatim dan dhuafa di wilayah sekitaran Solo yang memang layak untuk dibantu. Biasa yang kami salurkan adalah sosis dan kare dalam upaya menambah asupan gizi bagi mereka. ucapnya.

Ia menambahkan bahwa penyaluran ini dibarengi juga dengan pembagian Beras untuk Sahabat. Yakni merupakan program nasional dalam upaya bantu ketahanan pangan kepada masyarakat ekonomi rentan terdampak pandemi Covid-19 ini.

Dukung penuhi gizi yatim dhuafa di tengah masa pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah Ramadhan
Super Gizi Qurban