Optimalisasi Program Genius dan Duta Guru Untuk Yatim dan Dhuafa
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Optimalisasi Program Genius dan Duta Guru Untuk Yatim dan Dhuafa

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Optimalisasi Program Genius dan Duta Guru Untuk Yatim dan Dhuafa

Genius dan Duta Guru sebagai program unggulan Yatim Mandiri dalam memberdayakan Yatim dhuafa di seluruh negeri. Dalam mengoptimalkan performa program tersebut, Yatim Mandiri mengadakan pembekalan dan pelatihan bagi para supervisor relawan program di wilayah Regional Office 2 yang meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta dan beberapa kota di Jawa Timur. Kegiatan Optimalisasi ini digelar pada Sabtu (13/7), bertempat di Kantor Yatim Mandiri Solo dan diikuti oleh 13 orang.  
Tujuan dari acara ini adalah agar bisa memaksimalkan pemberdayaan kepada anak-anak yatim di sanggar belajar yang disediakan oleh Yatim Mandiri. Try Sujatmiko selaku SPV Program RO2 mengatakan, bahwa pelatihan ini sebagai wadah para relawan pengajar untuk bisa lebih meluaskan kemampuan dan pembekalan saat di masing-masing kota. “Mereka guru dan harus bisa membantu anak-anak yatim dalam menemukan potensi dan passionnya,” kata Try.
Selain pembekalan, dalam acara tersebut juga diadakan penyerahan mandat masing-masing kota untuk mengemban amanah yang telah diberikan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh koordinator pusat Program Genius, Sidrotul Muntaha, dan koordinator pusat Program Duta Guru, Abdul Mu'thi.(sad)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Program Ramadhan