Meningkatkan Ekonomi dan Kerohanian Para Bunda Yatim di Bengkong, Batam
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Meningkatkan Ekonomi dan Kerohanian Para Bunda Yatim di Bengkong, Batam

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Meningkatkan Ekonomi dan Kerohanian Para Bunda Yatim di Bengkong, Batam

Yatim Mandiri Batam pada Jumat (5/7), mengadakan pembinaan untuk para bunda yatim penerima Program BISA. Kegiatan ini bertempat dirumah Nurdiati, salah satu anggota Komunitas BISA, di Bengkong Harapan 1 Blok M, No.94, Batam.
Sebanyak 10 bunda yatim mengikuti pembinaan yang digelar rutin setiap 1 bulan sekali ini. Acara dimulai dengan membaca surat Yasiin, dan dilanjutkan dengan tausyiah, serta tanya jawab tentang ilmu fiqih dengan narasumber Ustadz Azwan. Tidak hanya itu, para bunda yatim juga diajak evaluasi dan berdiskusi tentang kegiatan yang akan digelar kedepannya. Diakhir acara, Yatim Mandiri Batam membagikan bingkisan paket sembako untuk para bunda yatim.
Sementara itu, Irham Staf Program Yatim Mandiri Batam mengungkapkan, program BISA yang ada dalam binaan Yatim Mandiri Batam telah mampu mengubah kondisi ekonomi dan kerohanian para bunda yatim. “Dari segi perekonomian para bunda sudah bisa melihat peluang bisnis sederhana. Dan untuk kerohanian, InsyaAllah mereka semakin istiqomah untuk belajar tentang Islam,” kata Irham.(sad)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Zakat Emas