Mahasiswa Peraih Beasiswa Yatim Mandiri Sabet Duta Koperasi Kabupaten Lebak 2020
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Mahasiswa Peraih Beasiswa Yatim Mandiri Sabet Duta Koperasi Kabupaten Lebak 2020

December 29, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Mahasiswa Peraih Beasiswa Yatim Mandiri Sabet Duta Koperasi Kabupaten Lebak 2020

Langkah untuk terus mengukir prestasi ditunjukkan oleh anak binaan Yatim Mandiri di berbagai kancah. Siapa sangka mahasiswa bernama Nuriki Pebriawan yang berasal dari keluarga sederhana, mampu membuat hasil gemilang bagi almamater yang disandangnya yakni Universitas Insan Cendekia Mandiri. 

Mahasiswa yang berasal dari jurusan manajemen fakultas ekonomi tersebut, berhasil mendapatkan sebuah pencapaian menakjubkan, yakni menjadi Pemenang Pertama Duta Koperasi Kabupaten Lebak 2020 dengan gelar Duta Koperasi Nindya. 

Mahasiswa yang telah memasuki semester 5 ini, tak hentinya mengucap rasa syukur terhadap prestasi yang diraihnya. Menurutnya dukungan dari berbagai pihak dan doa nan tulus dari Ibunda tercinta, merupakan pelecut semangat untuk terus memberikan hasil terbaik bagi banyak orang. 

Tak menyangka, ia yang hanya berasal dari keluarga sederhana di Kabupaten Lebak, Banten ini berupaya sekuat tenaga agar dapat mengeyam pendidikan tinggi. “Alhamdulillah, dengan beasiswa penuh kuliah di UICM dan asrama sedikitnya dapat meringankan beban orang tua saya.” ujar Pebri, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan bahwa prestasi yang disematkan kepadanya ini adalah tanggungjawab besar dan amanah yang harus dijalankan. Menurutnya, langkah ini awal menuju gerbang-gerbang keberhasilan lainnya dengan tantangan jauh lebih besar. 

Sementara itu, Drs. Sodikin, M.Pd selaku Rektor Universitas Insan Cendekia Mandiri Bandung menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi ananda Nuriki Pebriawan. Baginya ini merupakan langkah yang terpuji dan patut dicontoh teman sejawatnya dalam rangka mengharumkan nama kampus dan civitas yang dipimpinnya. 

“Terus kami upayakan agar mahasiswa memberikan support positif bagi kampus dan sangat mendukung bagi mereka yang terus berupaya mengharumkan nama besar Universitas Insan Cendekia Mandiri Bandung di kancah nasional.” tutupnya. 

Dukung anak binaan Yatim Mandiri untuk terus mengukir prestasi: Donasi sekarang




Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Uang Saku Yatim Dhuafa
Kemanusiaan