Peserta Didik Baru MEC Surabaya Kunjungi Kantor Pusat Yatim Mandiri
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Peserta Didik Baru MEC Surabaya Kunjungi Kantor Pusat Yatim Mandiri

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Peserta Didik Baru MEC Surabaya Kunjungi Kantor Pusat Yatim Mandiri

Mandiri Entrepreneur Center (MEC) Surabaya, kedatangan peserta didik baru Angkatan ke 15, pada Senin (01/7). Sebanyak 64 peserta didik, yang mayoritas anak yatim ini, datang dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka nantinya akan belajar dan diberi keterampilan selama 1 tahun di MEC.
Sebagai permulaan, mereka harus mengikuti Masa Orientasi Peserta Didik (MOPD) selama 3 hari, mulai dari tanggal 1 sampai 3 Juli 2019. “Mereka harus mengenal MEC, dan kelembagaan Yatim Mandiri,” ujar Ita Nurkumalasari, Manager Akademik MEC.
Sebelumnya, para peserta didik ini sudah mendapatkan sebuah testimoni sebagai motivasi untuk belajar di MEC dari para Alumni MEC sebelumnya. Untuk rangkaian kegiatan di hari ke 2, mereka didampingi oleh panitia MOPD berkunjung ke Kantor Pusat Yatim Mandiri. Kedatangan peserta didik ini, disambut baik oleh Heni Setiawan, selaku Direktur Operasional Yatim Mandiri.
Dalam sambutannya, Heni Setiawan mengucapkan selamat untuk peserta didik yang berhasil diterima di MEC. “Kalian adalah pemuda-pemudi yang beruntung, berkesempatan mencari ilmu di MEC. Semoga nantinya kalian menjadi pemuda-pemudi yang sukses dan mandiri,” kata Heni Setiawan.(sad)

Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Super Gizi Qurban