Layanan Gizi dan Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Balikpapan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Layanan Gizi dan Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Balikpapan

February 25, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Layanan Gizi dan Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Balikpapan

Yatim Mandiri Balikpapan berusaha menghadirkan program terbaik dalam memberikan kebahagiaan dan langkah menebar manfaat seluas-luasnya untuk kemaslahatan umat. Beragam program kebaikan telah terlaksana untuk meringankan beban sesama khususnya yatim dan dhuafa di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

Seperti halnya pada hari Rabu lalu (24/2/2021) dengan mengadakan kegiatan layanan gizi dan penyaluran paket sembako menyasar adik yatim dhuafa di wilayah Kelurahan Klandasan Ulu, Kecamatan Kota Balikpapan, Kota Balikpapan.

Menurut keterangan Denny Maulida selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Balikpapan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian serta menyalurkan amanah dari donatur untuk disampaikan kepada mereka yang berhak.

“Namanya amanah harus kita sampaikan, apalagi ini merupakan bagian dari program kebaikan yang kita hadirkan untuk adik yatim dhuafa di wilayah Balikpapan. Sehingga menjadi prioritas yang bisa kami lakukan untuk meringankan beban penerima manfaat setempat.” ucap Denny.

Sementara itu, Ketua RT 003 setempat menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Yatim Mandiri Balikpapan di wilayah Kelurahan Klandasan Ulu.

Sehingga bantuan yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya maupun meringankan beban bagi adik yatim dhuafa di tengah kondisi sulit seperti ini.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk para donatur dan masyarakat Balikpapan, atas itikad baiknya atau segala bantuan yang digulirkan kepada penerima manfaat dengan dipimpin oleh Bapak Subari selaku Branch Manager Yatim Mandiri Balikpapan.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak wabah pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah
Infak Pendidikan