Kunjungan dan Tasyakuran untuk Adik Yatim Dhuafa Sanggar Genius Ponorogo
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Kunjungan dan Tasyakuran untuk Adik Yatim Dhuafa Sanggar Genius Ponorogo

March 8, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Kunjungan dan Tasyakuran untuk Adik Yatim Dhuafa Sanggar Genius Ponorogo

Yatim Mandiri Ponorogo merupakan salah satu lembaga filantropi yang berkhidmat untuk memandirikan adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan bantuan. Saat ini dengan beragam program kebaikan yang dihadirkan guna menebarkan manfaat seluas-luasnya bagi kemaslahatan umat.

Salah satu program unggulan dibidang pendidikan ialah pembinaan dan pendampingan akademik dengan pembelajaran matematika gratis bagi adik yatim maupun dhuafa yang telah ditentukan titik lokasinya.

Seperti halnya pada Kamis lalu (4/3/2021) Yatim Mandiri Ponorogo melakukan kunjungan dan jalin silaturahim kepada anak binaan yang tergabung dalam Sanggar Genius di Desa Kupuk, Kecamatan Gajah, Kabupaten Ponorogo, dengan salah seorang pendamping atau pengajar.

Sebanyak 16 adik yatim dan dhuafa menjadi penerima manfaat di dalam Sanggar Genius Desa Kupuk tersebut. Setiap pekannya mereka mendapat bimbingan belajar pembelajaran matematika sebanyak 3 kali dengan durasi 2-3 jam setiap satu kali pertemuan.

Menurut Risal Kelvin Rofiat selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Ponorogo menuturkan, kegiatan kunjungan tersebut tak hanya sebagai ajang silaturahim saja namun juga menyalurkan bantuan amanah dari donatur yakni nasi kotak, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.

“Langkah kebaikan ini akan terus kami upayakan untuk membantu memfasilitasi bagi adik yatim dan dhuafa di wilayah Kabupaten Ponorogo memperoleh pendampingan maupun bimbingan akademik. Sehingga diharapkan program ini dapat menambah ilmu dan wawasan bagi penerima manfaat ini.” ujarnya.

Seperti yang diketahui, Sanggar Genius ini telah merambah kebermanfaatannya menyebar di 46 kabupaten atau kota seluruh Indonesia dengan jumlah anak binaan sebanyak 5340 penerima manfaat. Ikhtiar nyata ini akan terus dilakukan setiap tahunnya guna meningkatkan kualitas maupun kuantitas program baik tersebut.

Bantu ringankan beban sesama terdampak wabah pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

IGM
Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan