Ketahanan Pangan untuk Warga Terpencil di OKU Selatan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Ketahanan Pangan untuk Warga Terpencil di OKU Selatan

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Ketahanan Pangan untuk Warga Terpencil di OKU Selatan

Sabtu lalu (8/8) Yatim Mandiri Palembang berkesempatan menyalurkan amanah dari donatur, yaitu berupa program paket sembako merdeka untuk keluarga yatim dan dhuafa di Ogan Komering Ulu Selatan.

Sebanyak 18 paket sembako yang dibagikan tersebut berupa beras premium, susu bubuk, mie instant, sosis dan kare hasil optimalisasi daging qurban program "Super Gizi Qurban".

Tujuan penyaluran tersebut menyasar untuk masyarakat kurang mampu di dua desa yaitu Desa Simpang Sender dan Desa Tanjung Setia, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Kabupaten OKU Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Yatim Mandiri didampingi oleh kepala desa setempat dengan tujuan penyaluran yang dilakukan dapat tepat sasaran juga menjalin silaturahim kepada pemerintah desa setempat.

Selain membagikan paket sembako Yatim Mandiri Palembang juga mensosialisasikan program-program Laznas Yatim Mandiri, khususnya beasiswa sekolah (BESTARI) dan kuliah yang ada di Lembaga Pendidikan Yatim Mandiri.

Butuh perjuangan ekstra untuk mencapai di dua desa tersebut, mengingat jarak yang cukup jauh yaitu kurang lebih 350 km dari pusat ibukota provinsi kota Palembang. Namun rasa capek dan lelah terbayar lunas saat melihat senyum kebahagiaan para penerima manfaat menerima paket sembako tersebut.

Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan membantu keluarga mencukupi kebutuhan hidupnya meski dalam kondisi sulit di tengah pandemi ini.

Berbagi untuk kaum dhuafa: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah
Zakat Emas