Jelang Ramadhan, Yatim Mandiri Luncurkan Gerakan #KolaborasiUntukNegeri
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Jelang Ramadhan, Yatim Mandiri Luncurkan Gerakan #KolaborasiUntukNegeri

April 5, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Jelang Ramadhan, Yatim Mandiri Luncurkan Gerakan #KolaborasiUntukNegeri

Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen yang paling dinantikan kehadirannya oleh seluruh umat muslim di penjuru dunia. Sebab di bulan Ramadhan itulah segala bentuk amal perbuatan akan dilipatgandakan pahalanya dan menumbuhkan sejuta kebaikan.

Menyikapi hal tersebut, Yatim Mandiri berinisasi untuk mewadahi segala bentuk kebaikan dan kepedulian saling berbagi dengan meluncurkan gerakan #KolaborasiUntukNegeri. gerakan ini menjadi salah satu upaya untuk memberikan dampak manfaat bagi masyarakat dhuafa di bulan Ramadhan.

Acara launching gerakan #KolaborasiUntukNegeri tersebut turut dihadiri langsung oleh Bapak Mutrofin selaku Direktur Utama Yatim Mandiri, Hendy Nurrohmansyah sebagai Direktur Program Yatim Mandiri, serta beberapa pengurus yayasan dan mengundang wartawan lokal dari berbagai media cetak maupun online.

Dalam sambutannya, Hendy menerangkan ada sejumlah program yang disiapkan oleh Yatim Mandiri untuk menyambut bulan Ramadhan 1442 H ini, diantaranya menggulirkan program Sembako Ramadhan. Program donasi ini untuk membantu keluarga kurang mampu yang kesulitan membeli keperluan pokok sehari-hari untuk buka puasa dan sahur.

Ia melanjutkan, ada program kebaikan lainnya yang dihadirkan guna memberikan kebahagiaan untuk adik yatim dan dhuafa, seperti Tunjangan Hari Raya Mustahik, Parcel Lebaran, Modal Usaha UMKM Ramadhan, Bayar Fidyah bagi yang tidak berpuasa karena udzur dan Zakat Fitrah serta kegiatan dakwah Ramadhan lainnya.

“"Tahun 2021, Yatim Mandiri memiliki gerakan baru terkait Ramadhan 1442 Hijriyah, yakni #KolaborasiUntukNegeri. Ini upaya kita untuk bergerak dan bersinergi bersama di bulan penuh keberkahan, agar bersama-sama bisa memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat yang dhuafa membutuhkan bantuan." pungkas Direktur Program Yatim Mandiri, Hendy Nurrohmansyah saat menutup acara di Visma Coffe Surabaya.

Rangkai kebaikan dengan berbagi kebahagiaan untuk adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Fitrah
Kesehatan