Hadirkan Program Sedekah Pangan untuk Warga Dhuafa Bojonegoro
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Hadirkan Program Sedekah Pangan untuk Warga Dhuafa Bojonegoro

March 17, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Hadirkan Program Sedekah Pangan untuk Warga Dhuafa Bojonegoro

Semangat kepedulian dan langkah menebar kebaikan kepada sesama yang membutuhkan, terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Bojonegoro. Seperti halnya pada Sabtu lalu (13/3/2021) dengan menyalurkan sejumlah paket beras kepada anak-anak yatim dan warga dhuafa yang membutuhkan bantuan.

Melalui program Beras Untuk Sahabat, Yatim Mandiri Bojonegoro menyalurkan paket kebutuhan pokok untuk adik yatim dan masyarakat dhuafa dengan ekonomi rentan, akibat terkena dampak wabah pandemi Covid-19 ini semenjak bulan Maret tahun 2020 lalu.

Menurut keterangan Faridhi Faqih selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Bojonegoro mengatakan, bahwa kegiatan sedekah beras ini berasal dari penggalangan kebaikan para masyarakat dermawan maupun donatur di wilayahnya.

Ia melanjutkan sebanyak puluhan paket program sedekah beras telah tersampaikan kepada penerima manfaat termasuk para lansia, pekerja harian, adik yatim, maupun masyarakat dhuafa yang tersebar di beberapa kecamatan Kabupaten Bojonegoro

“Mungkin kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian yang kami lakukan dalam upaya menghadirkan kebahagiaan dan meringankan beban sesama yang terdampak pandemi. Serta hal ini menjadi upaya yang kita lakukan untuk mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan.” tutupnya.

Dimasa pandemi Covid-19 ini banyak kalangan masyarakat yang terdampak terutama dalam ha ini adalah keluarga dengan ekonomi rentan. Sehingga warga yang kurang mampu juga merasakan kepedihan dikarenakan berkurangnya bantuan yang mereka dapatkan. Oleh karena itu, tercetus program Sedekah Beras ini guna meringankan beban mereka.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Wakaf