Edukasi dan Kenalkan Pola Hidup Sehat ke Yatim dan Dhuafa Magelang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Edukasi dan Kenalkan Pola Hidup Sehat ke Yatim dan Dhuafa Magelang

January 29, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Edukasi dan Kenalkan Pola Hidup Sehat ke Yatim dan Dhuafa Magelang

Yatim Mandiri Magelang merupakan salah satu lembaga filantropi yang bernafaskan islam terkemuka dengan segudang program kebaikan dalam upaya memandirikan yatim dan dhuafa yang membutuhkan bantuan. 

Seperti halnya pada Kamis lalu (28/1/2021) melaksanakan kegiatan bersama Tim Mobil Pintar PAUD Institute yang dikomandani oleh Kak Damar, pendongeng nasional dengan beragam agenda yang telah disiapkan.

Kegiatan tersebut berupa edukasi protokol kesehatan, pentingnya menerapkan pola hidup sehat, taman baca dan literasi buku, serta penyaluran paket gizi berupa sosis dan kare hasil dari optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban, tahun 2020 lalu.

Semangat kepedulian yang dilakukan Yatim Magelang ini, dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional yang jatuh pada 25 Januari lalu. Desa Mranggen, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang menjadi sasaran program baik kerjasama dengan Tim Mobil Pintar PAUD Institute ini.

Menurut keterangan Andro Wibowo selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Magelang mengungkapkan, bahwa penyaluran paket gizi diperuntukkan bagi 37 penerima manfaat yang membutuhkan bantuan asupan gizi di Desa Mranggen.

“Sinergi baik yang terjalin ini sangat bermanfaat bagi adik yatim dan dhuafa di Desa Mranggen. Terlebih tak hanya menyalurkan paket gizi belaka, tetapi juga mengedukasi tentang hidup sehat dan meningkatkan minat baca dengan gerakan literasi ini. InsyaAllah akan membawa manfaat bagi keberlangsungan masa depan adik-adik di desa ini.” tandas Andro, sapaan akrabnya.


Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan untuk penuhi kebutuhan hidup di tengah masa pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah
Wakaf