Bantu Pengobatan untuk Janda Dhuafa Penderita Tuberkulosis
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantu Pengobatan untuk Janda Dhuafa Penderita Tuberkulosis

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantu Pengobatan untuk Janda Dhuafa Penderita Tuberkulosis

Dimasa pandemi yang kian sulit ini, banyak masayarakat yang kehilangan mata pencahariannya atau bahkan ada sebagian pekerja yang harus dirumahkan.

Keterbatasan aktivitas ini membuat sebagian orang harus memutar otak untuk bisa mencukupi kebutuhan hidupnya khususnya bagi kaum dhuafa.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya hari selasa (14/7), Yatim Mandiri Surabaya memberikan bantuan dana untuk Ibu Soetinik yang mengidap penyakit tuberkulosis paru (TBC paru).

Diusia yang semakin bertambah yaitu 43 tahun, Ibu Soetinik harus menghidupi 5 orang anaknya yang masih belia. Dalam kesehariannya, beliau menjual gorengan yang dibantu oleh anaknya Zaqi untuk dijualkan secara keliling tempat tinggalnya.

Bantuan tersebut berupa pemberian dana tunai sebesar Rp. 2.000.000,- untuk membantu biaya perawatan medis yang harus ditanggung ibunda Zaqi ini.

Alhamdulillah kini Ibu Soetinik bisa tersenyum kembali dan bersemangat untuk menjalani hidup. Tak lupa beliau juga mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Yatim Mandiri dan para donatur dermawan yang telah membantu dirinya,

"Semoga Allah membalas kebaikan para donatur semua, terimakasih semuanya" tutup Ibu Soetinik kepada kami.

Kebaikan ada karena masih ada orang baik yang masih mau berbagi kebaikan, jangan takut untuk berbagi. Yakinlah kebaikan akan terbalas kebaikan pula

Berbagi untuk dhuafa: Klik disini


 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Wakaf
Kesehatan