Berikan Fasilitas Internet Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Palembang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Berikan Fasilitas Internet Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Palembang

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Berikan Fasilitas Internet Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Palembang

Dalam masa pandemi seperti ini, banyak sekolah yang menerapkan sistem Pembelajaran Jarak Jauh. Otomatis secara tidak langsung, para pelajar harus memiliki akses internet agar tetap bisa memperoleh pembelajaran oleh pihak sekolah.

Berbekal masalah tersebut, Yatim Mandiri Palembang menggulirkan program Kampung Belajar Mandiri (KBM) merupakan program penyediaan jaringan Internet yang bisa diakses secara gratis bagi anak-anak yatim serta dhuafa di lingkungan tersebut.

Program ini bertujuan untuk meringankan beban mereka akan kebutuhan kuota internet, dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar disekolah secara online atau daring akibat wabah pandemi Covid-19 ini.

Salah satu penerima program baik ini adalah sanggar belajar "Genius" Plaju berada di Jalan Ahmad Kadir, Gang Syukur, Palembang. Di sanggar belajar ini terdapat 20 santri binaan yang belajar dan menjadi penerima manfaat program pemberian layanan internet gratis untuk belajar ini.

Dengan adanya program Kampung Belajar Mandiri ini, diharapkan dapat meringankan beban mereka akan kebutuhan kuota internet agar nantinya tidak ketinggalan pelajaran sekolah dan dapat menambah ilmu untuk menggapai masa depan.

Donasi untuk yatim dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Kesehatan