Beri Beasiswa untuk Ratusan Yatim Dhuafa Samarinda
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Beri Beasiswa untuk Ratusan Yatim Dhuafa Samarinda

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Beri Beasiswa untuk Ratusan Yatim Dhuafa Samarinda

Langkah tebar manfaat terus ditunjukkan oleh Yatim Mandiri Samarinda sebagai lembaga filantropi islam yang berfokus pada pembangunan jiwa kemandirian yatim dan dhuafa.

Sejauh ini, telah banyak capaian positif yang telah terbukti dirasakan oleh masyarakat kurang mampu di wilayah Samarinda. Salah satu kegiatan baik yang dilakukan ialah penyerahan Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) kepada ratusan pelajar yatim dhuafa Samarinda.

Dalam penyerahan beasiswa tersebut berlangsung di Gedung Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur, pada hari Jumat lalu (27/11).

Acara ini juga dihadiri langsung oleh perwakilan Disdikbud Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Suhariyanto, Mpd serta Branch Manager Yatim Mandiri Samarinda Bapak Rasnal serta ratusan pelajar yang menjadi penerima manfaat program BESTARI ini.

Dalam sambutannya Bapak Suhariyanto menuturkan sangat mendukung dan mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Yatim Mandiri atas kontribusi positifnya dalam pemberian BESTARI ini.

Menurutnya apa yang telah dilakukan oleh Yatim Mandiri ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintahan Provinsi Kalimantan Timur dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa guna mencetak generasi yang berbudi luhur, santun serta berwawasan global.

Sementara itu, Bapak Rasnal selaku perwakilan Yatim Mandiri mengungkapkan bahwa selama ini pihaknya telah menyalurkan BESTARI ini kepada ratusan pelajar di Kota Samarinda mulai jenjang SD, SMP hingga SMA.

“BESTARI ini merupakan upaya nyata bagi kami untuk membantu para siswa yatim dan dhuafa agar memperoleh dukungan semangat dalam menggapai cita-cita dan mengukir banyak prestasi di sekolahnya.” tuturnya.

Ia menambahkan besaran Beasiswa Yatim Mandiri yang disalurkan ini berbeda-beda untuk setiap jenjangnya, bergantung dengan kebutuhan dan biaya yang harus dikeluarkan.

“Secara nasional Yatim Mandiri menggulirkan dana sebesar Rp. 28.700.000.000,- dengan jumlah 19.278 yatim dhuafa menjadi bagian penerima manfaat didalamnya.” tandasnya di akhir sesi acara.

Dukung program Beasiswa Yatim Mandiri untuk cetak generasi berprestasi: Donasi Sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Tebus Fidyah
Infak