Luaskan Penyaluran Paket Gizi untuk Yatim dan Dhuafa Jombang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Luaskan Penyaluran Paket Gizi untuk Yatim dan Dhuafa Jombang

March 29, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Luaskan Penyaluran Paket Gizi untuk Yatim dan Dhuafa Jombang

Yatim Mandiri Jombang merupakan lembaga filantropi islam yang tiada henti menebar kebaikan dalam upaya memberikan manfaat seluas-luasnya untuk kemaslahatan umat. Beragam upaya dan ikhtiar nyata terus dilakukan demi terwujudnya cita-cita mulia yakni membangun kemandirian yatim dan dhuafa.

Seperti halnya penyaluran paket gizi berupa susu, biskuit, madu, sari kacang ijo, sarden, kornet, sereal gandum untuk adik binaan di Sanggar Genius Bajang, Sanggar Bandung, Sanggar Perak dan Sanggar jarak, tersalurkan pada Kamis lalu (25/3/2021).

Sebanyak 50 paket gizi hasil kolaborasi dan penggalangan dana di platform kitabisa.com telah terdistribusikan ke tangan mustahik. Upaya tersebut sebagai bentuk kepedulian dan langkah menebar manfaat kepada adik binaan khususnya dalam pemenuhan asupan gizi dan menjaga imun di tengah masa pandemi.

Sebelumnya 4 Sanggar Genius di Jombang tersebut kembali melakukan pendampingan bimbingan belajar meski di tengah wabah usai mendapatkan izin RT/RW Setempat. Hal tersebut dilakukan agar adik-adik binaan yatim dan dhuafa tetap semangat dalam belajarnya ataupun memperoleh bimbingan belajar akademik yang diajarkan.

Menurut keterangan Dwi Indrianto selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jombang mengatakan, bahwa kegiatan pendistribusian paket gizi ini merupakan upaya menyalurkan amanah dari para orang baik dan segenap masyarakat dermawan untuk disampaikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Penyaluran paket gizi ini untuk menjaga kesehatan dan imun adik-adik binaan Yatim Mandiri Jombang juga sebagai bentuk perhatian terhadap kondisi kesehatan mereka. Semoga dapat bermanfaat dan menambah semangat mereka menuntut ilmu di Sanggar Belajar Genius tersebut.” tutur Andre, sapaan akrabnya.

Ia sangat berharap dengan digulirkannya program kebaikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban sesama di tengah masa pandemi Covid-19. Kedepannya kegiatan serupa akan terus digencarkan untuk menyasar yatim dan dhuafa untuk menunjang kebutuhan gizi maupun nutrisi selama masa pandemi.

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan untuk penuhi kebutuhan hidup di tengah masa pandemi: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
IGM