Berbagi untuk Anak Yatim dan Dhuafa Pandeglang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Berbagi untuk Anak Yatim dan Dhuafa Pandeglang

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Berbagi untuk Anak Yatim dan Dhuafa Pandeglang

Beberapa waktu yang lalu Yatim Mandiri Banten menyalurkan amanah dari donatur berupa paket gizi untuk anak yatim dan dhuafa disalah satu panti asuhan yaitu Yayasan Hidayatul Mubtadi'ien diwilayah RT 01 RW 01 Kampung Ciakar, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang Banten.

Sebanyak 100 paket gizi telah dibagikan kepada mereka adik yatim dan dhuafa dalam acara yang dibarengi dengan mengaji bersama ini.

Paket gizi yang dibagikan berupa biskuit, susu UHT, makanan ringan. sari kacang ijo, sosis dan kare olahan daging sapi qurban program "Super Gizi Qurban".

Menurut Sofyan Anwar selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Banten mengatakan kegiatan yang dilaksanakan adalah bukti kepeduuliaan Yatim Mandiri untuk adik penerima manfaat agar membantu tercukupinya kebutuhan asupan gizi terlebih saat masa pertumbuhan.

Terlihat antusias peserta yang didominasi oleh anak-anak berusia sekolah dasar saat acara berlangsung. Acara yang dilaksanakan berkat bantuan dari donatur Yatim Mandiri yang secara ikhlas berbagi untuk sesama khususnya adik yatim dan dhuafa di Yayasan Hidayatul Mubtadi'ien Pandeglang ini.

Semoga sinergi kebaikan ini terus bisa dilakukan agar banyak masyarakat dhuafa yang membutuhkan bantuan merasakan manfaat program dari Yatim Mandiri. Semangat memandirikan yatim dan dhuafa.

Berbagi untuk yatim dan dhuafa: Klik disini


 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Zakat Tabungan