Berbagi Paket Gizi dan Sembako untuk Guru Ngaji Semarang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Berbagi Paket Gizi dan Sembako untuk Guru Ngaji Semarang

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Berbagi Paket Gizi dan Sembako untuk Guru Ngaji Semarang

Kamis lalu (12/11) menjadi hari yang paling dinantikan oleh Guru Ngaji di TPQ Al-Falah Gungpati, Kota Semarang, pasalnya mereka mendapat bantuan kebaikan dari Yatim Mandiri Semarang berupa sembako dan olahan daging qurban sebanyak 80 kaleng sosis program Super Gizi Qurban kepada anak yatim dhuafa.

Menurut keterangan salah satu guru ngaji di TPQ Al-Falah Gungpati mengatakan belum pernah sebelumnya menerima paket bantuan dari pihak manapun, kalaupun ada memang disalurkan kepada anak-anak itupun dengan jumlah yang terbatas dari para donatur.

"Kami merasa syukur dan senang mendapatkan bantuan dari Yatim Mandiri Semarang berupa paket sembako dan Sosis ini. InsyaAllah kami mendoakan kepada lembaga ini, semakin sukses kedepannya dan berkah semua kegiatan yang dilakukan." ujar salah satu guru ngaji.

Sementara itu Naufal Fazal selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Semarang mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan amanah dari donatur untuk diberikan kepada adik yatim dhuafa dan guru ngaji di TPQ Al-Falah Gungpati.

"Masa anak-anak seperti ini mereka sangat membutuhkan banyak nutrisi dan pemenuhan gizi yang cukup terlebih saat dalam masa pertumbuhan dan perkembangan. Untuk itu kami hadir memberikan support dan dukungan kepada mereka para guru ngaji dan adik yatim dhuafa dengan menyalurkan paket gizi beserta sembako ini." ujarnya.

Ia melanjutkan harapannya dengan disalurkannya sembako dan paket gizi berupa sosis ini dapat bermanfaat bagi mustahik yang membutuhkan, serta memberikan semangat secara tidak langsung kepada mereka untuk terus melakukan langkah-langkah berbuat kebaikan.

Beri kado kebahagiaan untuk yatim dhuafa yang membutuhkan: Donasi sekarang

 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kemanusiaan
Zakat Tabungan