Bantuan Modal Usaha ke Yatim Banyumas Owner Produk Sutanju
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Modal Usaha ke Yatim Banyumas Owner Produk Sutanju

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Bantuan Modal Usaha ke Yatim Banyumas Owner Produk Sutanju

Menjadi pengusaha bisnis makanan kini banyak diminati oleh anak muda, salah satunya mulai dilakukan oleh adik yatim yang satu ini bernama Khani Farah Nurjannah, masih duduk dibangku Sekolah di MAN 2 Banyumas.

Produk makanan yang ia namai dengan "Sutanju (Susu Ketan Keju)" merupakan olahan makanan ringan yang dikemas kedalam botol agar tampilan lebih menarik dan tahan lama untuk dikonsumsi. Ada beberapa varian rasa di Sutanju ini di antaranya original, coklat milo, keju asin, dan sebagainya. 

Kamis lalu (15/10) Yatim Mandiri Purwokerto memberikan apresiasi dan dukungan berupa penyaluran dana modal usaha kepada adik Farah ini sebesar Rp. 500.000,- yang diserahkan langsung di rumah kediaman yang bersangkutan di Desa Ledug, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas.

Bantuan dana yang digulirkan ini merupakan program terbaru dari Yatim Mandiri yakni UMKM Bangkit untuk membantu pelaku usaha kecil yang terdampak pandemi agar terbantu dan mampu bangkit kembali secara kegiatan perekenomiannya.

"Terimakasih Yatim Mandiri Purwokerto sudah ngasih bantuan dana bagi usaha yang saya miliki ini. Bersyukur dan seneng atas bantuannya, mau saya buat untuk beli bahan-bahan Sutanju ini yang udah habis dan kalau lebih akan saya tabung." ujar adik Farah ini.

Usaha Sutanju yang ia lakukan adalah baru dirintiskannya beberapa bulan lalu dan yang ia juga pasarkan sendiri, peminatnya cukup banyak mulai dari kalangan anak-anak, pelajar, mahasiswa sampai orang dewasa.

"InsyaAllah bakalan saya kembangkan usaha yang saya rintis sendiri ini, semoga bisa bantu perekonomian keluarga dan buat mencukupi biaya sekolah nanti, serta yang paling saya impikan nanti dapat berbagi untuk sesama yang membutuhkan. Doakan saya mas jadi orang berguna dan sukses dengan usaha ini." pungkasnya saat ditanyai.

Donasi untuk program UMKM Bankit: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Emas
Fidyah