Bantuan Modal Usaha ke Bunda Yatim Bandung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Modal Usaha ke Bunda Yatim Bandung

December 17, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Modal Usaha ke Bunda Yatim Bandung

Pendampingan kepada para mustahik untuk membangun dan mengembangkan usaha berskala kecil yang dimiliki, merupakan wujud dari program yang digagas oleh Yatim Mandiri guna meningkatkan taraf hidup para penerima manfaatnya.

Salah satu program terbaru di bidang pemberdayaan masyarakat dan ekonomi yakni UMKM Bangkit menyasar pelaku usaha dengan menggulirkan bantuan berupa dana modal usaha khsususnya mereka yang terdampak wabah pandemi.

Salah satu penerima program UMKM Bangkit ialah Ibu Sri Tariyati yang merupakan bunda yatim yang memiliki 3 orang anak dan harus menjadi tulang punggung keluarga untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Dalam kondisi wabah akibat Covid-19 dengan ekonomi makin sulit Ibu Sri Tariyati tetap berusaha untuk menghidupi keluarga dengan membuka toko kecil-kecilan di rumahnya. Meski usaha yang dijalaninya mengalami pasang surut pembeli, namun hal itu tak buatnya patah semangat.

Berbekal masalah tersebut Yatim Mandiri Bandung berkesempatan untuk memberi bantuan usaha dalam Program UMKM Bangkit ke rumah Sri Tariyati yang beralamat di Kampung Cilebak, RT/RW 03/03, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, pada hari Rabu lalu (16/17).

"Terimakasih kepada Yatim Mandiri dan seluruh donatur sudah mau bantu usaha saya. Semoga kebaikan Bapak Ibu semuanya, dibalas oleh Allah SWT. Mohon doanya juga semoga bisa lebih maju usaha toko yang saya miliki ini." ujar Tariyati, saat ditanyai.

Kedepannya usaha serupa akan terus dilakukan untuk menjangkau pelaku usaha mikro kecil dan menengah yang memiliki kendala dan semangat mengembangkan usaha dimiliki serta dengan harapan mampu mandiri secara ekonomi.

Bantu ringankan beban pelaku usaha dengan berbagi melalui program UMKM Bangkit: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Program Ramadhan