Salurkan Paket Sembako untuk Warga Dhuafa Maros
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Paket Sembako untuk Warga Dhuafa Maros

January 29, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Paket Sembako untuk Warga Dhuafa Maros

Yatim Mandiri Maros tak hentinya melakukan langkah tebar kebaikan untuk sesama yang dalam kondisi serba kekurangan. Salah satu kegiatan yang dilakukan ialah dengan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga dhuafa di ranah kekuasaanya.

Pada hari Selasa lalu (26/1/2021), penyaluran paket sembako berupa beras premium, mie instan, sosis dan kare program Super Gizi Qurban, telah tersampaikan kepada para mustahik. Acara tersebut tersalurkan ke beberapa wilayah seperti Desa Bonto Kadatto, Desa Maccini Baji, Desa Mattirodeceng, Batangase dan sekitar Rumah Sakit Salewangang.

Yatim Mandiri Maros butuh perjuangan menyusuri daerah yang masih terbatas akses jalannya. Perlu waktu kurang lebih satu jam lebih dan jarak 1 kilometer jalan berlumpur tanpa alas kaki, untuk sampai ke sebuah pemukiman penduduk yang dihuni sekitar 8 kepala keluarga.


Menurut Nurkumala Sari selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan menyampaikan bahwa, kegiatan baik ini tidak dapat berjalan tanpa dukungan dari berbagai pihak, yang telah memberikan bantuan baik berupa materi maupun tenaga dalam acara penyaluran ini.

Ia mengucakan rasa terimakasihnya dan mengajak para mustahik untuk mendoakan, para donatur Yatim Mandiri yang telah berdonasi, agar dilapangkan rezeki, diberikan umur panjang, sehat badannya dan keberkahan dalam hidup untuk senantiasa, bantu sesama yang membutuhkan.

“InsyaAllah Kedepannya kegiatan serupa akan terus dilaksanakan, agar lebih banyak lagi masyarakat dhuafa terbantukan dengan adanya program dari Lembaga Yatim Mandiri ini.” tandasnya.

Bantu penuhi kebutuhan pangan yatim dan dhuafa yang membutuhkan di tengah pandemi: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kesehatan
Mudik Santri Penghafal Al Quran