Bantuan Langsung Mustahik untuk Adik Dhuafa Tangerang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Langsung Mustahik untuk Adik Dhuafa Tangerang

January 27, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Langsung Mustahik untuk Adik Dhuafa Tangerang

Langkah kepedulian terus ditingkatkan oleh Yatim Mandiri Tangerang dalam upaya meringankan beban dan menebar manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.  

Seperti halnya pada Selasa lalu, (26/1/2021) dengan menyalurkan sejumlah dana kesehatan untuk Arya Satya Pratama dalam program Bantuan Langsung Mustahik hasil dari penggalangan kebaikan para donatur.

Menurut keterangan dari Ibunda Arya, sakit yang diderita oleh anaknya terdiagnosa mengidap Hydrocefalus. Ia menceritakan awal mula penyakit ini tatkala Arya, sejak umur 3 bulan setelah demam tinggi yang menyerang tubuhnya.

Sementara itu, Subur Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Tangerang menuturkan, program Bantuan Langsung Mustahik merupakan implementasi dari dana zakat yang disalurkan kepada adik Arya Satya Pratama ini. 

Dalam penyaluran tersebut turut dihadiri langsung oleh Branch Manager Yatim Mandiri Tangerang Bapak Lukman Hakim, yang menyerahkan bantuan kesehatan di rumah Kediaman Arya di Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Terkakhir Bapak Lukman berpesan, “InsyaAllah program kebaikan dari Yatim Mandiri akan terus dilakukan, sehingga lebih banyak mustahik dapat tertolong dan merasakan manfaat dari program kita.” tandasnya.

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan di tengah wabah pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Ramadhan Peduli Mualaf
Super Gizi Qurban