Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Pasuruan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Pasuruan

December 16, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Pasuruan

Kepedulian terus ditingkatkan Yatim Mandiri Pasuruan dalam rangka membantu ringankan beban sesama yang membutuhkan. Salah satunya dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban Banjir di Pasuruan, pada Selasa lalu (15/12).


Bencana banjir yang menimpa di dua titik yaitu Desa Kedungbako, Kecamatan Rejoso dan Kecamatan Winongan, membawa penderitaan tersendiri bagi warga terdampak musibah tersebut.


Untuk itu Yatim Mandiri Pasuruan bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan berupa mie instan, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.


Dalam penyaluran kali ini Yatim Mandiri Pasuruan dibantu oleh dr. Anis dari Puskesmas Winongan dan Ibu Kades Desa Kedungbako, Kecamatan Rejoso, serta tim Tagana Pasuruan yang turut menerjunkan sejumlah personilnya.


Menurut keterangan Muhammad Jaffar Sodik mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan yang diberikan ini berkat kebaikan dari para donatur Yatim Mandiri melalui pihaknya. Lantas dengan itu, disampaikan kepada mereka para korban terdampak banjir tersebut.


“Namanya amanah harus kita sampaikan kepada yang para mustahik. Untuk itu, Yatim Mandiri Pasuruan terus mengajak semua pihak untuk terlibat dalam kegiatan baik, salah satunya dengan menyalurkan bantuan di dua titik Kabupaten Pasuruan ini.” ungkapnya.


Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat meringankan beban dan bermanfaat di posko atau dapur umum yang telah disediakan. “Kami mensupport dengan bahan paket gizi tersebut, setidaknya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan makan para pengungsi.” tutup Jaffar, sapaan akrabnya.


Bantu ringankan beban bagi para pengungsi terdampak banjir di Pasuruan dengan berbagi: Donasi sekarang

 


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Infak Pendidikan