Pembinaan Tentang Strategi Pemasaran Untuk Bunda Yatim Makassar
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pembinaan Tentang Strategi Pemasaran Untuk Bunda Yatim Makassar

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Pembinaan Tentang Strategi Pemasaran Untuk Bunda Yatim Makassar

Pada Jumat (28/6), Yatim Mandiri Makassar mengadakan pembinaan rutin untuk para bunda yatim penerima Program BISA. Sebanyak 8 bunda yatim mengikuti kegiatan yang bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Makassar. 
Pembinaan kali ini diawali dengan sharing session, yang pandu oleh Taufiqurrahman Rasyid selaku Branch Manager Yatim Mandiri Makassar. Yang fokus membahas tentang profit bisnis, kendala, serta strategi market atau pemasaran usaha untuk satu bulan kedepan. 
Program BISA ini merupakan sinergi program dengan YBM PLN UIW Sulselrabar. Para bunda yatim ini, telah menjalankan usaha dari modal yang diberikan oleh Yatim Mandiri. Dan diantaranya, ada 2 bunda yatim yang sangat potensial mengelola usahanya. Mereka adalah Baya dan Rosalina. Baya menjalankan usaha jahit pakaian, sedangkan Rosalina berjualan kue tradisional.
Sementara itu, Isman, Staff Program Yatim Mandiri Makassar, berharap dengan adanya pembinaan rutin program BISA terseut dapat memberikan motivasi, dan semangat untuk pertumbuhan ekonomi para bunda yatim. "Harapannya, bunda yatim bisa merubah dari mustahik menjadi muzakki," kata Isman.(*)

Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Fidyah