Bantuan Biaya Pengobatan Adik Dhuafa Medan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Biaya Pengobatan Adik Dhuafa Medan

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Biaya Pengobatan Adik Dhuafa Medan

Kesempatan baik dapat bertemu langsung dengan Ridho Ramadhon, salah seorang adik yang harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Adam Malik Medan. 

Sakit yang ia derita akibat mengalami kecelakaan kesetrum aliran listrik yang membuat nya harus menjalankan operasi amputasi tangan sebelah kiri.

Kejadian ini bermula saat tanggal 18 september 2020, adik Ridho bermain dengan temannya. Tak sengaja ia sampai melitasi kabel listrik dekat dengan genangan air disebuah rumah. Alhasil ia tersengat aliran listrik tersebut dan mengalami luka yang cukup parah.

Dana kesehatan yang diberikan merupakan program Bantuan Langsung Mustahik berasal dari donatur Yatim Mandiri secara ikhlas membantu keadaan yang dialami oleh Adik Ridho.

Menurut keterangan Muhammad Al-Jufri selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Medan mengungkapkan pihaknya melalukan penyaluran tersebut berawal dari laporan masyarakat sekitar rumah yang bersangkutan.

Ia melanjutkan disamping itu juga memberikan dukungan dan semangat kepada adik Ridho agar tetap tabah dalam setiap kehidupan panjang yang dialaminya.

“Bantuan untuk Ridho ini, harapannya dapat meringankan biaya kehidupan dan berobat vitamin tambahan karena sampai saat ini masih ditanggung BPJS kesehatan. DIsis lain juga untuk berobat rawat jalan di RSU Adam Malik Medan. Semoga dapat bermanfaat dan segera pulih kesehatannya.” tutupnya.

Mari doakan untuk kesembuhan ridho agar lekas pulih: Donasi Sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Wakaf
Kemanusiaan