Bantuan Biaya Kesehatan untuk Warga Dhuafa Surabaya Pengidap Kanker
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Biaya Kesehatan untuk Warga Dhuafa Surabaya Pengidap Kanker

March 16, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Biaya Kesehatan untuk Warga Dhuafa Surabaya Pengidap Kanker

Yatim Mandiri Surabaya sebagai salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam terus berupaya menghadirkan program sejuta kebaikan, dalam rangka meringankan beban sesama yang membutuhkan serta menyalurkan amanah dari masyarakat dermawan.

Beragam program yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri Surabaya menjangkau dan menyasar masyarakat yatim maupun warga dhuafa yang membutuhkan bantuan. Seperti halnya dalam kasus Bapak Firman yang kini tengah sakit kanker nasofaring dan berbaring di Rumah Sakit Angkatan Laut Surabaya.

Dari informasi yang didapat tim Yatim Mandiri Surabaya saat assesment pada hari Senin lalu (15/3/2021), Bapak Firman merupakan tulang punggung keluarganya. Semenjak beliau sakit kanker nasofaring beliau tidak punya penghasilan sama sekali, sehingga dengan terpaksa Istrinya yang memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan bekerja sebagai penjaga toko.

Terlebih penghasilan yang didapat oleh sang Istri tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan dan biaya berobat untuk sang Suami khususnya dalam terapi radiasi harus tetap dilaksanakan. Kondisi tersebut membuat keluarga harus berjuang untuk mencari jalan agar memperoleh kesembuhan.

Menurut keterangan Adam Ferdiani Putra selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Surabaya mengatakan, bantuan kesehatan yang diberikan merupakan salah satu program implementasi dari dana zakat yakni program Bantuan Langsung Mustahik.

“Bantuan yang tersalurkan ini amanah dari para donatur yang harus kami sampaikan kepada mustahik. Semoga dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk jalan kesembuhan Bapak Firman nantinya.”tandasnya saat penyaluran bantuan.

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Mudik Santri Penghafal Al Quran